Happy Cute Box Frog " :)) ~~"WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI " WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI" WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI"~~ :))"

Tuesday 11 November 2014

E T I K A B I S N IS CONTOH KASUS PELAYANAN JASA

Kasus yang pernah saya alami yaitu ketidakpuasaan dalam menggunakan salah satu jasa hotel daerah Yogyakarta. pada waktu itu saya berlibur ke tempat tersebut dan mencari penginapan yang murah dan dekat untuk jalan-jalan, ada sebuah hotel yang strategis dan harga yang lumayan terjangkau, saya pun mencoba ke tempat hotel tersebut. dan ternyata setelah dilihat hotel tersebut jauh dari yang diharapkan, padahal daerah tersebut tempat wisata tetapi banyak hotel yang seharusnya untuk para wisatawan malah menjadi tempat portitusi dan akhirnya saya tidak menjadi menginap dihotel tersebut. 

Solusi yang harus dilakukan pada pengelola jasa penginapan hotel adalah tempat wisata seharusnya diperbanyak tempat penginapan yang baik dan nyaman untuk konsumen, bukan hanya dibuat untuk tempat yang tidak sewajarnya. dan pemerintah daerah setempat harus tegas terhadap pengelola penginapan tersebut. 

No comments :

Post a Comment