Happy Cute Box Frog " :)) ~~"WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI " WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI" WILLKOMMEN ASTRIED TUNGGA DEWI"~~ :))"

Monday 12 January 2015

STRATEGI PENJUALAN DALAM ETIKA BISNIS

        Pada awal januari 2014 tahun lalu saya membeli sebuah smartphone andorid dan saya tertarik untuk menggunakan salah satu kartu perdana provider dari telkomsel yaitu simpati loop. kenapa saya tertarik dengan provider tersebut karena saya melihat iklan ditelevisi dengan promosi yang sangat menarik selain itu telkomsel sangat kuat dengan signalnya.
          Salah satu promo yang diberikan oleh simpati loop adalah dengan menggunakan paket data 2GB/49K saya tertarik dengan promos tersebut.  akhirnya saya memakainya selama 6bulan. selama 6bulan tersebut lumayan bagus dan baik provider untuk smartphone android dan signal lumayan sangat baik untuk diwilayah saya. 
         Seiring berjalanya waktu, setalah 6 Bulan selanjutnya saya membeli paket data yang biasnya dengan harga 49K/bulan menjadi 52500/Bulan denga kouta 2GB bagi saya harga tersebut tidak sesuai dengan apa yang dipromosikan selain itu signal masih belum kuat untuk diwilayah pelosok, karena saya waktu itu berada diwilayah cidahu sukabumi jawa barat, saya masih memakai provider tersebut namun ternyata tidak ada signal. beberapa bulan kemudian saya membeli paket data dan ternyata harga naik lagi sebesarr 57500 menurut saya dengan harga segitu promosi dan pelayanan masih kurang baik terutama dengan masalah signal 
             Dalam hal tersebut saya sebagai konsumen provider tersebut sangat kecewa dengan kenaikan tarif harga paket data smartphone namun masih banyak keluhan tidak hanya dari saya namun orang lain juga oleh karena itu walaupun tarif naik pelayanan dan promosinya ditingkatkan supaya para konsumen tidak kecewa.